Indonesia Masters 2021 - Main di Kandang Marcus/Kevin, Ganda Putra Malaysia Bilang Begini

Ananda Lathifah Rozalina Rabu, 10 November 2021 | 08:36 WIB
Pasangan ganda putra Malaysia, Aaron Chia/Soh Wooi Yik, berpose setelah laga semifinal Indonesia Masters 2020 di Istora Senayan, Jakarta, Sabtu (18/1/2020). (DELIA MUSTIKASARI/BOLASPORT.COM)

BolaStylo.com - Ganda putra Malaysia, Aaron Chia/Soh Wooi Yik angkat bicara terkait kompetisi di Indonesia beberapa pekan ke depan.

Aaron Chia/Soh Wooi Yik menjadi salah satu dari atlet yang akan ikut bertarung dalam serangkaian kompetisi bulu tangkis di Indonesia.

Mereka akan mengawali langkah dengan bermain di Indonesia Masters 2021 yang akan diselenggarakan pada tanggal 16-21 pekan depan.

Berdasarkan drawing yang ada, Aaron/Soh hanya akan bertemu Marcus/Kevin jika keduanya sama-sama bisa menembus babak final karena perbedaan pool dalam drawing.

Marcus/Kevin ada di pool 1 sementara Aaron/Soh ada di pool 2.

Meski begitu, perjalanan Aaron/Soh di Indonesia Masters 2021 jelas tak akan mudah.

Baca Juga: Drawing Indonesia Masters 2021 - Ganda Putra Korea Tantang Marcus/Kevin, Fajar/Rian Terpaksa Perang Saudara

Mengingat, di pool dua ada ganda putra pemegang emas Olimpiade Tokyo 2020, Lee Yang/Wang Chi Lin yang berpotensi menghadang mereka di babak perempat final.

Belum lagi, ada ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan yang berkemungkinan menghadang mereka di babak semifinal jika sama-sama bisa sampai ke tahap tersebut.



Source : BWF Tournament Software
Penulis : Ananda Lathifah Rozalina
Editor : Ananda Lathifah Rozalina
Video Pilihan