Saat Pemain Timnas Portugal Samakan Mohamed Salah dengan Cristiano Ronaldo

Eko Isdiyanto Rabu, 10 November 2021 | 19:00 WIB
Penyerang Liverpool, Mohamed Salah, mencetak hattrick ke gawang Manchester United pada laga di Old Trafford, Inggris, Minggu (24/10/2021) (TWITTER.COM/SKYSPORTSPL)

BolaStylo.com - Striker Liverpool asal Portugal, Diogo Jota menyamakan level Mohamed Salah dengan kompatriotnya yang membela Manchester United, Cristiano Ronaldo.

Klaim tersebut dilontarkan Diogo Jota setelah Mohamed Salah membuktikan kualitasnya sebagai striker nomor wahid di Premier League musim ini.

Raja Mesir sudah mengoleksi setidaknya 10 gol dan tujuh assist hingga pekan ke-11 Liga Inggris 2021-2022 dan membawa Liverpool sementara bertengger di peringkat empat.

Mo Salah jga sukses mengemas lima gol dari empat pertandingan di Liga Champions musim ini, tak heran mengapa Jota berpendapat demikian.

Bagi Jota, kapten timnas Mesir andalan The Reds itu mencetak gol dengan teknik tinggi hanya untuk bersenang-senang saja.

Baca Juga: Pembatasan Pemain Klub Liga 1, Merugikan Timnas Indonesia

Hal itu terlihat dari kualitas individu Salah, tak jarang eks Chelsea ini melewati beberapa pemain belakang lawan sebelum menceploskan bola ke gawang.

"Salah pemain hebat, kelas dunia. Dia menunjukkan tekniknya kepada dunia musim ini. Dia mencetak gol untuk bersenang-senang," ucap Salah kepada Sky Sports.



Source : berbagai sumber
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan