Kisah Pilu Ibrahimovic yang Menua, Tak Ingin Pensiun & Ketergantungan dengan Hal Ini!

Sumakwan Wikie Riaja Kamis, 11 November 2021 | 09:24 WIB
Striker AC Milan, Zlatan Ibrahimovic, merayakan gol ke gawang AS Roma dalam laga Liga Italia di Stadion Olimpico, Minggu (31/10/2021). (TWITTER.COM/CHAMPIONSLEAGUE)

BolaStylo.com - Pemain AC Milan, Zlatan Ibrahimovic mengaku belum ingin pensiun di usianya yang sudah menua meski memiliki ketergantungan.Zlatan Ibrahimovic merupakan pesepak bola kelahiran 3 Oktober 1981 (40 tahun) dan merupakan salah satu penyerang unggulan AC Milan.Meski sudah berusia 40 tahun, musim ini Ibra telah mengemas delapan pertandingan bersama Rossoneri, serta berhasil menorehkan tiga gol dan dua assist.

Baca Juga: Ketika Legenda Man United Minta Solksjaer Menyingkir, Ada yang Malah Mempertahankan!Secara keseluruhan, Ibra yang telah bermain bersama Milan sejak 2020 lalu berhasil mengemas 30 gol dari 54 pertandingan. Kendati demikian, mantan pemain Barcelona itu masih belum memikirkan kapan dirinya akan pensiun."Saya belum menetapkan tanggal untuk berhenti (pensiun)," ucap Ibrahimovic dilansir dari AS."Saya ingin terus bermain selama mungkin dan tidak memikirkan kapan akan gantung sepatu," lanjutnya.

Baca Juga: Wow! Erling Haaland Patut Berbangga, Stadion Sepak Bola Terindah Ada di NorwegiaDi sisi lain, Ibra yang sudah menginjak usia 40 tahun itu mengaku masih mampu untuk bermain.



Source : AS,Transfermarkt
Penulis : Sumakwan Wikie Riaja
Editor : Ananda Lathifah Rozalina
Video Pilihan