Baru Masuk Xavi Sudah Minta Hal Berat Ini, Tak Main-Main Satu Pemain Jadi Prioritasnya!

Sumakwan Wikie Riaja Jumat, 12 November 2021 | 08:45 WIB
Pelatih Barcelona, Xavi Hernandez. (TWITTER.COM/FCBARCELONA)

BolaStylo.com - Pelatih Barcelona, Xavi Hernandez dikabarkan tengah memiliki misi berat untuk mempertahankan status salah satu pemainnya.

Kehadiran Xavi Hernandez sebagai pelatih anyar Barcelona memang ramai diperbicangkan banyak orang.Pasalnya dirinya menjadi salah satu pelatih muda yang pernah menjabat kursi kepelatihan Barca.Selain itu, Xavi yang baru memutuskan pensiun di tahun 2019 itu sempat diragukan karena dinilai masih sangat minim untuk menjadi seorang pelatih klub papan atas.

Baca Juga: Indonesia Masters 2021 - Diunggah Atlet Bertato Asal Taiwan, Tunggal Putri Ini Nampak Keletihan!Namun keraguan itu  tak menjadi penghalang bagi Xavi, sebab ia membuktikan diri dengan mengantarkan Al Saad meraih berbagai trofi.Kini, Xavi pun dipercaya menjadi pelatih baru Barcelona dan mengemban misi berat untuk kembali membangkitkan performa terbaik klub di tengah kondisi krisis yang melanda.

Baca Juga: Drawing Neraka Bersama Peraih Medali Emas Olimpiade, Ganda Putra Malaysia Bilang Begini!

Demi meraih tujuan itu, salah satu prioritas Xavi saat ini adalah memperpanjang kontrak winger Bacelona, Ousmane Dembele.



Source : Marca
Penulis : Sumakwan Wikie Riaja
Editor : Ananda Lathifah Rozalina
Video Pilihan