Tak Perlu Khawatir Soal Marc Marquez, The Baby Alien Piawai Atasi Cedera

Eko Isdiyanto Kamis, 11 November 2021 | 20:00 WIB
Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, di podium pertama usai balapan MotoGP Emilia Romagna 2021 di Sirkuit Misano, Italia, MInggu (24/10/2021). (TWITTER.COM/MOTOGP_ESPN)

BolaStylo.com - Jelang berakhirnya musim MotoGP 2021, Marc Marquez kembali didera masalah cedera sangat serius kali ini saraf mata kanannya lumpuh.

Cedera lumpuh saraf mata kanan ini diprediksi bakal membuat Marc Marquez absen selama lima bulan ke depan guna pemulihan.

Itu berarti Marc Marquez akan absen pada seri-seri awal gelaran MotoGP 2022, sama seperti awal musim ini meskipun beredar rumor panas.

Pembalap berjuluk The Baby Alien ini bakal pensiun lebih cepat karena diplopia atau penglihatan ganda yang dialaminya saat ini.

Namun demikian, pendapat optimisme dilontarkan legenda MotoGP, Alex Criville terhadap kondisi Marquez yang disebut bakal sembuh tepat waktu.

Baca Juga: Gercepnya RANS Cilegon, Amankan Rahmad Darmawan dari Madura United

Dilansir BolaStylo.com dari Crash, Criville percaya Marquez sangat paham dengan kondisinya saat ini dan bagaiamana cara menanganginya.

Perlu diketahui bahwa insiden yang sama pernah dialami Marquez pada tahun 2011 dan memaksanya absen dalam dua seri terakhir Moto2 saat itu.



Source : Crash.net
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan