Jelang Usaha Dongkrak Peringkat FIFA Indonesia, Satu Talenta Muda Dicoret Timnas Indonesia

Sumakwan Wikie Riaja Jumat, 12 November 2021 | 10:55 WIB
Pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong (tengah), sedang memberikan arahan kepada para pemainnya di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, 10 November 2021. (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

BolaStylo.com - Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong tidak akan membawa salah satu talenta muda Merah Putih di laga uji coba internasional.Timnas Indonesia kini akan menghadapi dua pertandingan uji coba internasioanlnya di Turki.Dalam dua pertandingan uji coba itu Timnas Indonesia akan melawan Afganistan (16/11/2021) dan Myanmar (25/11/2021).

Terkait dua laga uji coba itu, skuad asuhan Shin Tae Yong jelas akan memburu kemenangan dalam pertandingan uji coba tersebut.

Baca Juga: Netizen Indo Menyerbu Unggahan Pebulutangkis Thailand yang Tengah Menikmati Suasana BaliMengingat, hasil dari pertandingan tersebut bisa membantu menunjang peringkat Skuad Garuda yang kini berada di urutan ke-165 FIFA.Tak hanya masalah peringkat FIFA saja, Evan Dimas dkk juga akan memanfaatkan dua pertandingan tersebut sebagai pemanasan sebelum berlaga di ajang Piala AFF 2020 nanti.Diketahui, Indonesia akan mengikuti ajang Piala AFF yang berlangsung di Singapura pada 5 Desember hingga 1 Januari 2022 mendatang.

Pada kompetisi tersebut, Indonesia tergabung ke dalam grup B dan harus bersaing dengan Malaysia, Laos, Kamboja dan Vietnam.

Baca Juga: Baru Masuk Xavi Sudah Minta Hal Berat Ini, Tak Main-Main Satu Pemain Jadi Prioritasnya!



Source : PSSI.org
Penulis : Sumakwan Wikie Riaja
Editor : Ananda Lathifah Rozalina
Video Pilihan