Jika Inter Soal Seks, Kini Pemain Spurs Dilarang Conte Lakukan Ini

Eko Isdiyanto Jumat, 12 November 2021 | 18:00 WIB
Pelatih asal Italia, Antonio Conte. (TWITTER.COM/BRFOOTBALL)

BolaStylo.com - Antonio Conte menerapkan peraturan unik demi mencegah para pemain Tottenham Hotspur alami kenaikan berat badan hingga membuat kegemukan.

Jika di Inter Milan aturan yang seks yang diterapkan guna menjaga kebugaran pemain, kini Antonio Conte juga membuat peraturan cukup menarik saat menukangi Tottenham Hotspur.

Antonio Conte duduk di kursi manajer Tottenham Hotspur menyusul dipecatnya Nuno Espirito Santo sebagai dampak dari kekalahan telak dari Manchester United.

Sama halnya seperti manajer yang menukangi klub baru, Conte mencoba membawa perubahan pada klub berjuluk The Lilywhites ini, utamanya terhadap kebiasaan pemain.

Dilansir BolaStylo.com dari Daily Mail, terbaru Conte menyoroti makanan yang dikonsumsi Harry Kane Cs dan resmi melarang saus tomat serta mayones untuk dimakan.

Baca Juga: Usai Korbankan Aset Berharga, Icardi Pamer Momen Intim di Kamar Mandi dengan Wanda Nara

Bukan tanpa alasan, Conte menerapkan aturan ini setelah ia melihat sejumlah pemain Spurs memiliki berat badan yang berlebih.

Hal itu membuat pria Italia itu gusar, kondisi fisik para pemain membuat eks manajer Juventus meminta anak asuhnya untuk mengubah mentalitas.



Source : Dailymail.co.uk
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan