MotoGP Valencia 2021 - Skenario Podium Gratis untuk Valentino Rossi

Eko Isdiyanto Jumat, 12 November 2021 | 19:00 WIB
Pembalap Petronas Yamaha SRT, Valentino Rossi, memamerkan helm edisi spesial menjelang latihan bebas ketiga MotoGP San Marino di Sirkuit Misano, Italia, 18 September 2021. (PETRONAS YAMAHA SRT)

BolaStylo.com - Roman-roman pada pembalap MotoGP ingin memberi podium gratis untuk sosok legenda hidup yang kini memutuskan pensiun, Valentino Rossi di MotoGP Valencia 2021.

Mulai dari Fabio Quartararo hingga Jack Miller menanggapi pertanyaan mengenai pemberian podium gratis untuk Valentino Rossi di seri terakhir MotoGP 2021.

Valentino Rossi bakal pensiun dengan mencatatkan 199 podium selama kariernya di MotoGP, guna menggenapi menjadi 200 muncul wacana pemberian podium gratis.

Para pembalap MotoGP 2021 mengaku tak keberatan memberikan satu podium terakhir untuk Valentino Rossi guna mencatatkan podium ke-200.

Quartararo misalnya, ia mau-mau saja memberikan hal tersebut namun menurut pemikirannya Rossi tidak akan senang dengan hal tersebut.

Baca Juga: Usai Korbankan Aset Berharga, Icardi Pamer Momen Intim di Kamar Mandi dengan Wanda Nara

Sementara Bagnaia menilai mantan bosnya di akademi VR46 itu bakal senang jika diberi satu tempat podium di Valencia.

"Saya bakal memberi podium untuknya, namun saya rasa Rossi tidak akan senang jika mendapat podium ke-200 dengan cara itu," ucap Quartararo dikutip dari Speedweek.



Source : Speedweek.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan