Duo Menara China Bubar! Frustrasi Karena Cedera, Rival Marcus/Kevin Pensiun

Eko Isdiyanto Jumat, 12 November 2021 | 17:22 WIB
Ganda putra Indonesia Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo (kiri) dan Li Junhui/Liu Yuche ( BADMINTON INDONESIA )

BolaStylo.com - Kabar mengejutkan datang dari salah satu personel Duo Menara China, Li Junhui yang memutuskan pensiun dari dunia bulu tangkis internasional.

Lama tak muncul di turnamen bergengsi bulu tangkis dunia, Li Junhui ternyata memiliki masalah serius dengan kondisinya yang dibekap cedera.

Hingga akhirnya cedera yang membekap Li Junhui membuat pasangan Liu Yuchen ini menyerah hingga memilih keputusan berat dalam kariernya.

Tepat pada Jumat (12/11/2021) Li Junhui mengumumkan keputusannya pensiun dari turnamen bulu tangkis internasional lewat unggahan akun Weibo.

Medali Perak Olimpiade Tokyo 2020 menjadi raihan prestasi terbaik terakhir yang mampu dipersembahkan Li untuk negaranya, China.

Baca Juga: Tabrak Polisi, Anggota Keluarga Nurmagomedov Ditangkap Usai Coba Kabur

Setelahnya Li Junhui bersama Liu Yuchen tak lagi terlihat dalam beberapa event besar bulu tangkis internasional, hingga kabar ini muncul.

Bahkan saat gelaran Piala Sudirman beberapa waktu lalu, China juga tak diperkuat Li/Liu dan memilih menurunkan skuat muda mereka di sektor ganda putra.



Source : bolastylo.bolasport.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan