Dana White Bakal Dilempar Botol Bir dan Kursi Fan McGregor Jika Berani Lakukan Ini ke Khabib

Eko Isdiyanto Sabtu, 13 November 2021 | 06:00 WIB
Presiden UFC, Dana White. (TWITTER.COM/MMAFIGHTING)

BolaStylo.com - Arena UFC tak bisa lepas dari nama Khabib Nurmagomedov dan Conor McGregor dalam duelnya yang sudah berlangsung pada 2018 silam.

Duel Khabib Nurmagomedov melawan Conor McGregor menjadi salah satu pertunjukkan terbesar yang pernah dihelat UFC di bawah kepemimpinan Dana White.

Di balik kemenangan Khabib Nurmagomedov dalam duel tersebut, terdapat cerita menarik soal Dana White yang takut diamuk fan Conor McGregor.

Persaingan yang memanas hingga memunculkan intrik sudah menjadi bagian dari perjalanan duel tersebut digelar di Nevada, Las Vegas, Amerika Serikat.

Saat duel berlangsung, saling adu jotos berlangsung sangat menarik hingga pada akhirnya McGregor terkunci lewat neck crank pada ronde keempat.

Baca Juga: Alves Digaji Rp16 Ribu Barcelona, La Liga Tak Percaya dan Lakukan Ini

Khabib mengakhiri pertandingan dengan teknik tersebut, namun luapan emosi The Eagle justru memuncak hingga ia melompat dari oktagon dan menyerang kubu lawan.

Namun hal menarik lainnya juga muncul saat Khabib yang resmi menjadi juara dalam duel itu dan sukses mempertahankan gelar juara justru tak diberi sabuk.



Source : Mirror
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan