Babak Baru Sergio Aguero, Kariernya Terancam Tamat Karena Masalah Jantung

Eko Isdiyanto Sabtu, 13 November 2021 | 07:00 WIB
Penyerang Barcelona, Sergio Aguero, nampak meninggalkan lapangan dalam laga melawan Deportivo Alaves, Sabtu (30/10/2021), usai mengalami sesak napas. (TWITTER.COM/MIRRORFOOTBALL)

BolaStylo.com - Bintang Barcelona, Sergio Aguero dikabarkan mengalami masalah jantung yang sangat serius hingga mengancam karier profesionalnya di dunia sepak bola.

Berawal dari keluhan Sergio Aguero yang merasakan sakit pada dada, sesak napas disertai dengan pusing saat bermain membela Barcelona.

Tepatnya saat melawan Alaves pada 31 Oktober 2021 di Stadion Camp Nou, Sergio Aguero sempat berbaring di atas lapangan.

Sebelum akhirnya mendapat pertolongan tim medis dan menjalani pemeriksaan, sebelum akhirnya didiagnosa mengalami aritmia jantung.

Barcelona kemudian mengeluarkan pengumuman resmi pada 2 November 2021, yang pada intinya menyebutkan bahwa Aguero bakal absen selama tiga bulan.

Baca Juga: Alves Digaji Rp16 Ribu Barcelona, La Liga Tak Percaya dan Lakukan Ini

Dalam kurun waktu tersebut, Aguero bakal menjalani pemeriksaan dan pengobatan lebih lanjut hingga kabar mengejutkan lainnya muncul.

Menurut laporan CCMA, masalah jantung Aguero berada dalam fase lebih serius hingga kondisi tersebut mengancam keberlangsungan kariernya.



Source : berbagai sumber
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan