Teka-teki Hilangnya Ismed Sofyan dari Persija Jakarta, Bepe Bersuara!

Eko Isdiyanto Sabtu, 13 November 2021 | 11:00 WIB
Ismed Sofyan dan Riko Simanjuntak sedang menjalani latihan bersama skuad Persija Jakarta di Lapangan Sutasoma, Halim, Jakarta Timur (11/3/2020) (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

BolaStylo.com - Legenda Persija Jakarta, Bambang Pamungkas beri jawaban terkait teka-teki hilangnya Ismed Sofyan dari skuat Macan Kemayoran.

Ismed Sofyan diketahui memang belum pernah sekalipun bermain untuk Persija Jakarta sejak bergulirnya musim kompetisi Liga 1 2021.

Eks bek Juventus, Marco Motta menjadi andalan Persija Jakarta di sisi kanan pertahanan sepanjang gelaran Liga 1 2021 digelar.

Kondisi ini tentu menimbulkan tanda tanya mengenai keberadaan Ismed, hingga akhirnya Bambang Pamungkas menyudahi spekulasi liar yang berkembang.

Dalam konferensi pers virtual yang digelar pada Jumat (12/11/2021), sosok yang akrab disapa Bepe itu menjelaskan kondisi Ismed sebenarnya.

Baca Juga: Belajar dari Ranking 1 Dunia, Leo/Daniel Sesumbar Ingin Pecahkan Rekor

Cedera menjadi momok menakutkan bagi para pemain sepak bola profesional, begitulah yang dialami Ismed saat ini yang masih dibekap cedera.

Hal itu pula yang membuat pemain gaek Macan Kemayoran masih belum diturunkan hingga saat ini di kompetisi.



Source : berbagai sumber
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan