Maguire Tetap Aib Man United Meski Moncer di Timnas Inggris

Eko Isdiyanto Sabtu, 13 November 2021 | 13:00 WIB
Kapten Manchester United, Harry Maguire. (TWITTER.COM/UTDXTRA)

BolaStylo.com - Legenda Manchester United, Roy Keane masih belum bisa menyingkirkan rasa bencinya terhadap Harry Maguire meskipun sang pemain tampil apik.

Seiring kesuksesan timnas Inggris memetik kemenangan besar atas Albania dalam lanjutan fase Grup I Pra Piala Dunia 2022 Zona Eropa, ada Harry Maguire yang kena kecaman.

Harry Maguire sejatinya tampil apik saat skuat Tiga Singa melibas Albania dengan skor 5-0 di Stadion Wembley pada Sabtu (13/11/2021) dinihari WIB.

Bek Manchester United itu membuka keran gol timnas Inggris lewat aksinya di menit kesembilan, meski begitu penampilannya tak memberi kesan positif.

Utamanya kepada mantan gelandang Setan Merah sekaligus kapten pada masanya, Roy Keane yang tetap melihat Maguire sebagai aib klub kesayangannya.

Baca Juga: Ambisi Ganda Putra Nomor 1 Malaysia Rengkuh Trofi Perdana di Indonesia

Hal itu tak lepas dari selebrasi Maguire usai mencetak gol, ia berlari ke pinggir lapangan sembari mengangkat dan menaruh kedua tangannya di telingan.

Ekspresi yang akrab dipakai oleh para pemain ketika mendapat banyak kritikan karena penampilan mereka dianggap tak sesuai ekspektasi.



Source : bolastylo.bolasport.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan