Indonesia Masters 2021 - Coba Tempat Latihan 'Ala Kadarnya', Jojo Seret Nama Pemerintah

Reno Kusdaroji Sabtu, 13 November 2021 | 16:30 WIB
Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie, mendengarkan arahan asisten pelatih tunggal putra, Irwansyah, saat menjalani latihan perdana di komplek Bali Convention Centre and Westin Resort, Nusa Dua, Bali, Jumat (12/11/2021) pagi. (BADMINTON INDONESIA)

BolaStylo.com - Tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie memberi kesan dan pesannya setelah menjajal sarana latihan menjelang Indonesia Masters 2021.

Jonatan Christie telah siap comeback dari cedera punggungnya pada Indonesia Masters 2021 yang akan digelar mulai 16-21 November pekan depan.

Menjelang dimulainya Indonesia Masters 2021, Jonatan Christie dan para pebulu tangkis lainnya telah melakukan persiapan dan berlatih secara bergantian.

Seperti diketahui, Indonesia Masters 2021 merupakan bagian awal dari rangkaian Indonesia Badminton Festival (IBF) yang akan digelar di Nusa Dua, Bali.

Tepatnya, Indonesia Badminton Festival akan digelar di Bali International Convention Centre & Westin Resort, Nusa, Dua.

Setelah Indonesia Masters, IBF akan dilanjutkan dengan Indonesia Open 2021 (23-28 November) dan BWF World Tour Finals 2021 (1-5 November).

Adapun Jonatan Christie dan 255 atlet peserta lainnya telah menjajal tempat latihan 'ala kadarnya' menjelang Indonesia Masters yang tinggal menghitung hari lagi.

Baca Juga: 2 Kali Taklukan Raja Bulu Tangkis Malaysia, Tunggal Putra Singapura Diam-diam Dibantu Viktor Axelsen



Source : kompas
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Reno Kusdaroji
Video Pilihan