Rencana Brilian Liverpool Bisa Hancur Gara-gara Xavi Merengek ke Barca

Reno Kusdaroji Sabtu, 13 November 2021 | 18:00 WIB
Xavi Hernandez resmi kembali ke Barcelona sebagai pelatih. (TWITTER.COM/FCBN_LIVE)

BolaStylo.com - Rencana transfer brilian dari pelatih Liverpool, Juergen Klopp bisa hancur karena momentum penunjukan Xavi Hernandez sebagai pelatih baru Barcelona.

Dilansir BolaStylo dari Liverpool Echo, rencana brilian Juergen Klopp bisa gagal terlaksana karena ulah pelatih baru Barcelona, Xavi Hernandez.

Laporan mengatakan bahwa Xavi Hernandez siap menggagalkan rencana Liverpool untuk merekrut pemain sensasional dari RB Salzburg, Karim Adeyemi.

Karim Adeyemi merupakan superstar potensial terbaru dari RB Salzburg yang telah terbukti sukses memproduksi pemain kelas bintang.

Sebut saja nama seperti Erling Haaland, Sadio Mane, dan Takumi Minamino merupakan beberapa nama dari jebolan RB Salzburg dalam beberapa tahun terakhir.

Mengingat dua di antaranya kini telah bermain untuk Liverpool, kemungkinan besar Karim Adeyemi akan lebih mudah dan tertarik untuk hijrah ke Anfield juga.

Selain itu, The Reds juga mengontrak Ibrahim Konate dari klub saudara Salzburg, RB Reipzig pada musim panas kemarin yang semakin memperkuat hubungan mereka.

Baca Juga: Aston Villa Bukan Jaminan Gerrard Jadi Manajer Masa Depan Liverpool



Source : Liverpool Echo
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Reno Kusdaroji
Video Pilihan