Indonesia Masters 2021 - Bicara Soal Lawan Terkuat, Momota Singgung Ginting

Reno Kusdaroji Sabtu, 13 November 2021 | 20:00 WIB
Pebulu tangkis tunggal putra asal Jepang, Kento Momota, melakukan selebrasi usai meraih kemenangan atas wakil Indonesia, Tommy Sugiarto, pada babak semifinal Denmark Open 2021 yang berlangsung di Odense Sports Park, Odense, Denmark, Sabtu (23/10/2021). (YVES LACROIX/BADMINTON PHOTO)

BolaStylo.com - Raja bulu tangkis dunia, Kento Momota menyinggung nama Anthony Sinisuka Ginting saat mengomentari persaingan Indonesia Masters 2021.

Berstatus tunggal putra nomor satu dunia, Kento Momota menjadi unggulan pertama pada Indonesia Masters 2021 yang akan berlangsung selama 13 sampai 21 November.

Menjelang Indonesia Masters 2021, Kento Momota mencoba memetakan kekuatan persaingan pada nomor tunggal putra.

Bagi atlet asal Jepang ini, semua pemain yang akan berpartisipasi dalam Indonesia Badminton Festival (IBF) punya peluang sama rata untuk meraih gelar juara.

"Semua di tunggal putra kuat, tidak ada yang performanya paling menonjol," kata Kento Momota dilansir BolaStylo dari Antara, Sabtu (13/11/2021).

"Tapi saya akan berusaha yang terbaik untuk diri saya sendiri, tidak mau memikirkan siapa yang paling kuat," imbuhnya.

Meski begitu dari sejumlah nama unggulan pada nomor tunggal putra, wakil Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting menyita perhatian Kento Momota.

Baca Juga: Indonesia Masters 2021 - Di Balik Kebahagiannya di Bali, Momota Terkejut dengan Hal Ini



Source : Antara,bwfworldtour.bwfbadminton.com
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Reno Kusdaroji
Video Pilihan