Piala AFF 2021 - Media Vietnam: Indonesia Raja Runner-Up, Tak Berprestasi

Eko Isdiyanto Minggu, 14 November 2021 | 10:00 WIB
Pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong, sedang mengamati para pemainnya di Lapangan B, Senayan, Jakarta, 9 November 2021. (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

BolaStylo.com - Serangan mental diberikan kepada Indonesia jelang gelaran Piala AFF 2021, media Vietnam tak segan melancarkan 'ejekan' yang bisa menyulut emosi.

Media Vietnam memantik api persaingan di ajang Piala AFF 2021 terhadap Indonesia dengan mengungkit-ungkit gelaran-gelaran sebelumnya.

Kenyataan bahwa Indonesia belum pernah menjadi juara Piala AFF membuat media Vietnam sesumbar skuat Garuda tak akan lagi bisa meraih trofi di tahun ini.

Bukan tanpa alasan mengapa media Vietnam sangat menyorot Indonesia dalam turnamen bergengsi sepak bola ASEAN yang digelar dua tahun sekali ini.

Indonesia tergabung dalam Grup B Piala AFF 2021, Vietnam sebagai salah satu pesaing dalam grup tersebut bersama Malaysia, Kamboja dan Laos.

Baca Juga: MotoGP Valencia - Ramalan Pembalap Ini Tepat Sejak Awal, Bahkan Jadi yang Tercepat

Skuat asuhan Shin Tae-yong bakal melakoni pertandingan perdana di fase grup pada 9 Dember 2021 melawan Kamboja, setelahnya Laos, Vietnam dan Malaysia.

TheThao247 menyebut Indonesia sama sekali tak menjadi tekanan bagi skuat asuhan Park Hang-seo di Piala AFF 2021 dengan menyebut Indonesia sebagai Raja Runner-Up.



Source : Thethao247.vn
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan