Indonesia Masters 2021 - Kejutan! Fitriani Comeback di Ganda Putri

Sumakwan Wikie Riaja Minggu, 14 November 2021 | 10:14 WIB
Pebulu tangkis tunggal putri, Fitriani pada penentuan juara Grup P di pelatnas Cipayung, Jakarta, Kamis (23/7/2020). (BADMINTON INDONESIA)

BolaStylo.com - Pebulutangkis Indonesia, Fitriani berhasil mengejutkan publik untuk tampil di dua ajang bergengsi BWF pada sektor tunggal dan ganda putri.

Siapa yang tidak mengenal sosok tunggal putri muda unggalan Indonesia sejak tahun 2015 hingga 2019 ini.Fitriani, merupakan mantan atlet bulu tangkis pelatnas ini sempat menggerkan Indonesia berkat torehan manisnya di beberapa kejuaraan bergengsi.Salah satunya, tunggal putri berusia 22 tahun ini secara mengejutkan berhasil meraih tite juara di kejuaraan Thailand Masters 2019.

Baca Juga: MotoGP Valencia - Ramalan Pembalap Ini Tepat Sejak Awal, Bahkan Jadi yang Tercepat

Kala itu, Fitriani sukses mengalahkan wakil tuan rumah, Busanan Ongbumrungphan dengan skor 21-12, 21-14.

Torehan manis tersebut mampu membuat para pecinta bulu tangkis tanah air sangat mengidolakan penampilannya di lapangan.Namun sayang, badai cedera telah menghantamnya harus menelan pil pahit dalam perjalanan karirnya di pelatnas Cipayung.Setelah 2 tahun berselang, Fitriani akan kembali tampil di gelaran bergengsi BWF Super 750, Indonesia Masters 2021.

Baca Juga: Ratu Bulu Tangkis Thailand Tak Henti-Hentinya Unggah Keseruan di Bali, Netizen Salfok!



Source : Kompas.com,kompasiana,PBSI,BWF Tournament Software
Penulis : Sumakwan Wikie Riaja
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan