Geram! Sindiran Pedas Fakhri Husaini Soal Rencana PSSI Naturalisasi Pemain

Eko Isdiyanto Minggu, 14 November 2021 | 12:00 WIB
Pelatih kepala Timnas Indonesia U-19, Fakhri Husaini saat ditemui setelah melakukan uji coba di Stadion Pakansari, Bogor, Sabtu (5/10/2019). (WAHYU SEPTIANA/TRIBUN JAKARTA)

BolaStylo.com - Fakhri Husaini tak lagi mampu menampung luapan emosi setelah mengetahui PSSI berencana kembali melakukan naturalisasi pemain keturunan.

Naturalisasi pemain yang dilakukan PSSI bukan sekadar isapan jempol belaka, Shin Tae-yong bahkan sudah menyodorkan nama-nama yang akan diambil.

Teranyar Jordi Amat, eks bek Norwich City ini menjadi salah satu pemain yang tak segan mengungkapkan niatnya untuk membela timnas Indonesia.

Hal ini memicu kegeraman Fakhri Husaini selaku mantan pelatih timnas Indonesia kelompok umur yang sukses meloloskan anak asuhnya ke Piala Dunia U-22.

Lewat sebuah tulisan yang diunggah pada akun Instagram pribadi, Fakhri yang kini menukangi Persiba Balikpapan ungkap rasa kecewanya.

Baca Juga: Piala AFF 2021 - Eks Bek Norwich City Bikin Media Vietnam Kepoin Timnas Indonesia

Fakhri menyindir PSSI yang selalu menggembar-gemborkan untuk percaya pada proses dalam membangun timnas Indonesia dan para pemain Tanah Air.

Namun nyatanya, yang dimaksud PSSI adalah percaya pada proses naturalisasi guna mendapat pemain berkualitas instan meski sudah tergerus umur.



Source : bolastylo.bolasport.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan