Jagat Maya Menggila! Ini 2 Kata Sempurna untuk Pensiun Valentino Rossi

Reno Kusdaroji Senin, 15 November 2021 | 09:20 WIB
Valentino Rossi saat mendapat penghormatan di momen perpisahannya usai MotoGP Valencia 2021. (instagram.com/motogp)

BolaStylo.com - Media maya dihiasi dengan 2 kata 'sempurna' untuk mengiringi kepergian Valentino Rossi yang pensiun setelah MotoGP Valencia 2021 berakhir.

Valentino Rossi telah resmi pensiun sebagai pembalap motor profesional setelah mengakhiri MotoGP Valencia 2021 bersama tim Petronas Yamaha SRT.

Meskipun mengalami musim yang cukup buruk, Valentino Rossi mengakhiri kariernya di MotoGP Valencia 2021 dengan sangat manis.

Pada GP Valencia (14/11/2021), The Doctor berhasil menembus 10 besar dengan catatan waktu +13,468 detik dari muridnya, Francesco Bagnaia di posisi pertama.

Usai balapan terakhirnya, Rossi menyampaikan pesan yang cukup menyesakkan hati para penggemar dengan pengakuan 'menyesal' karena sulit untuk memutuskan pensiun.

"Ini sangat mengharukan, saya mendapat dukungan yang luar biasa dan merasa respek yang sangat besar dari semua orang di paddock dan semua pembalap," kata Rossi.

"Saya menyesal berhenti, saya rasa akan sulit dalam beberapa pekan dan bulan ke depan, khususnya pada Maret ketika musim mulai lagi dan saya tidak ada di sana.

Baca Juga: Balapan Pertama di Sirkuti Mandalika Gagal, Tak Jelas Alasan Ditunda



Source : Twitter,MotoGP.com
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Reno Kusdaroji
Video Pilihan