Indonesia Masters 2021 - 3 Laga Neraka Menanti Tuan Rumah di Hari Pertama!

Reno Kusdaroji Selasa, 16 November 2021 | 06:00 WIB
Tim ganda putra Indonesia, Fajar Alfian (kiri) dan Muhammad Rian Ardianto (kanan) menangkan parta final Thomas Cup 2021. (Dok. Humas PBSI)

BolaStylo.com - Hasil drawing Indonesia Masters 2021 menunjukan bahwa tuan rumah harus melakoni tiga laga 'neraka' pada babak 32 besar di hari pertama.

BolaStylo.com - Hasil drawing Indonesia Masters 2021 menunjukan bahwa tuan rumah harus menyaksikan perang saudara satu Tanah Air pada babak 32 besar ganda putra.

Indonesia Masters 2021 akan dimulai di Bali International Convention Centre, Nusa Dua, Badung pada Selasa sampai Minggu (16-21 November).

Adapun sejumlah wakil Indonesia akan bertanding pada babak 32 besar pertama yang akan dimulai pada Selasa (16/11/2021) pukul 08.00 WIB.

Pada babak 32 besar pertama, tuan rumah dipaksa menyaksikan tiga duel neraka karena dapat dikatakan sulit untuk disaksikan.

Salah satu di antaranya ialah duel berdarah antara dua wakil ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto dan Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana.

Hasil drawing menunjukan Fajar/Rian yang menjadi unggulan keempat turnamen harus melawan Fikri/Bagas yang berstatus non-unggulan.

Otomatis, hasil perang saudara tersebut akan membuat satu wakil Indonesia tumbang di babak 32 besar pada hari pertama.

Baca Juga: Indonesia Masters 2021 - Ganda Putri Bulgaria Akui Suka Makanan Indonesia!



Source : Kompas.com,bwfworldtour.bwfbadminton.com
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Reno Kusdaroji
Video Pilihan