Indonesia Masters 2021 - Main di Kandang Sendiri, Praveen Jordan Bicara Soal Hati

Reno Kusdaroji Selasa, 16 November 2021 | 10:00 WIB
Pasangan ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti merayakan kemenangan setelah melibas pasangan asal China pada Denmark Open 2019, Minggu (20/10/2019). (BADMINTON INDONESIA)

BolaStylo.com - Pebulu tangkis spesialis ganda campuran, Praveen Jordan berbicara soal hati terkait Indonesia Masters 2021 yang berlangsung di rumahnya sendiri.

Ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti baru saja pulang ke Tanah Air setelah melalui tur Eropa panjang dua bulan lamanya.

Setelah tujuh pekan bermain di Eropa, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti cs akhirnya akan bermain di Indonesia Masters 2021 (16-21 November).

Indonesia Masters 2021 yang akan digelar di Nusa Dua, Bali, akan menjadi turnamen pertama Praveen/Melati di Tanah Air.

Hal tersebut membuat Praveen Jordan merasa senang bukan main, dengan menyatakan bagaimana isi hatinya saat dapat bermain di rumahnya sendiri.

Dilansir BolaStylo dari laman resmi BWF World Tour, Indonesia yang selalu dianggap rumah oleh Praveen selalu berada di dalam hatinya.

"Ini rumah bagi saya karena saya berada di Indonesia, sudah terlalu lama saya pergi," kata pebulu tangkis yang akrab disapa Ucok itu.

Baca Juga: Indonesia Masters 2021 - Ganda Putri Bulgaria Akui Suka Makanan Indonesia!



Source : bwfworldtour.bwfbadminton.com
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Reno Kusdaroji
Video Pilihan