Hasil Indonesia Masters 2021 - Momota Bikin Tuan Rumah Merana, 2 Wakil Malaysia Bikin Kejutan

Reno Kusdaroji Selasa, 16 November 2021 | 13:12 WIB
Pebulu tangkis tunggal putra asal Jepang, Kento Momota, melakukan selebrasi usai meraih kemenangan atas wakil Indonesia, Tommy Sugiarto, pada babak semifinal Denmark Open 2021 yang berlangsung di Odense Sports Park, Odense, Denmark, Sabtu (23/10/2021). (YVES LACROIX/BADMINTON PHOTO)

BolaStylo.com - Babak 32 besar hari pertama Indonesia Masters 2021 menunjukan beberapa hasil yang mengejutkan, termasuk Kento Momota dan 2 wakil Malaysia.

Hasil mengejutkan terjadi di paruh awal babak 32 besar Indonesia Masters 2021 yang berlangsung pada Selasa (16/11) pagi hingga siang hari ini.

Kejutan bahkan sudah dimulai sejak partai pembuka Indonesia Masters 2021 antara wakil Malaysia, Hoo Pang Ron/Cheah Yee See vs Yujiro Nishikawa/Saori Ozaki (Jepang).

Pada laga pembuka, ganda campuran Malaysia itu membuat kejutan dengan lolos ke babak 16 besar hanya dalam 2 menit saja.

Bermain di Bali International Convention Centre, Nusa Dua, Hoo/Cheah mengalahkan Yujiro Nishikawa/Saori Ozaki hanya dalam satu gim dengan skor 5-2 (retired).

Pasangan Jepang itu mundur setelah salah satu di antara mereka mengalami cedera.

Adapun senior Hoo/Cheah dari Malaysia, Chan Peng Soon/Goh Liu Ying juga meraih hasil yang mengejutkan pada babak 32 besar Indonesia Masters 2021.

Baca Juga: Nyaris Tak Bisa Melaju ke BWF World Tour Finals 2021, Praveen/Melati Harus Kejar Hal Ini!



Source : bwfworldtour.bwfbadminton.com,BWF Tournament Software
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Reno Kusdaroji
Video Pilihan