Lagi-lagi Salah Passing, Shin Tae-yong Sampai Bicara Begini

Eko Isdiyanto Rabu, 17 November 2021 | 16:10 WIB
Pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong, nampak sedang memantau para pemainnya dalam pemusatan latihan di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, 10 November 2021. (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

BolaStylo.com - Timnas Indonesia dipaksa menelan kekalahan dari Afghanistan dalam laga persahabatan, Selasa (16/11/2021) kesalahan dasar jadi sorotan Shin Tae-yong.

Timnas Indonesia asuhan Shin Tae-yong kalah dengan skor tipis 0-1 dari Afghanistan dalam laga persahataban yang digelar di Turki.

Bertanding di Stadion Gloria Sport Arena, Antalya, kesalahan mendasar soal urusan mengumpan menjadi masalah besar Shin Tae-yong.

Pertandingan yang sedianya nyaris selesai dengan hasil imbang itu berhasil diubah Omid Popalzay pada menit ke-85, papan skor pun berubah 0-1.

Keunggulan tersebut bisa dipertahankan Afghanistan sampai peluit bunyi pertandingan berakhir dibunyikan wasit.

Baca Juga: Indonesia Masters 2021 - Gregoria Mariska Tertikung di Poin-poin Akhir, Jonatan Christie Menang Dramatis

Bukan tanpa peluang, para pemain gagal mengonversi peluang-peluang yang tercipta menjadi sebiji dua biji gol dalam laga tersebut.

Shin Tae-yong menyayangkan hal itu, mantan pelatih timnas Korea Selatan ini sebenarnya optimis timnya bisa memetik kemenangan.



Source : berbagai sumber
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan