Tersingkir Prematur di Indonesia Master 2021, Melati Mengaku Begini

Eko Isdiyanto Rabu, 17 November 2021 | 17:30 WIB
Pasangan ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti merayakan kemenangan setelah melibas pasangan asal China pada Denmark Open 2019, Minggu (20/10/2019). (BADMINTON INDONESIA)

BolaStylo.com - Melati Daeva Oktavianti, buka suara usai tersingkir dari gelaran Indonesia Masters 2021 usai diisukan hubungan dengan Praveen Jordan buruk.

Hasil mengecewakan didapat pasangan ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti di ajang Indonesia Masters 2021.

Bestatus sebagai andalan tuan rumah dan unggulan kedua di Indonesia Masters 2021, Praveen/Melati justru terhenti di babak pertama turnamen.

Praveen/Melati kalah dari pasangan India, Dhruv Kapila/Reddy N Sikki lewat straight game dengan skor cukup mencolok 11-21, 20-22.

Kekalahan ini memicu spekulasi liar di kalangan pecinta bulu tangkis Tanah Air, yang tak ragu menyebut Praveen dan Melati tengah dalam masalah.

Baca Juga: Indonesia Masters 2021- Tikungan Bocah Ajaib Thailand Ambyarkan Anthony Ginting, Asa Malaysia Runtuh di Tunggal Putra

Masalah komunikasi menjadi hal yang paling disorot, khususnya ketika sedang bertanding di lapangan meskipun Melati menampiknya.

Berdalih terlambat panas, Melati menilai perjuangannya bersama Praveen belum bisa membalikkan keadaan hingga akhirnya menerima kekalahan.



Source : bolastylo.bolasport.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan