Cristiano Ronaldo Hanya Akan Membawa Man United Finish di Atas Arsenal

Eko Isdiyanto Kamis, 18 November 2021 | 14:00 WIB
Ekspresi megabintang timnas Portugal, Cristiano Ronaldo, dalam laga Grup A Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Eropa kontra timnas Serbia di Stadion do SL Benfica, Minggu (14/11/2021). (TWITTER.COM/MANUTDMEN)

BolaStylo.com - Megabintang Manchester United, Cristiano Ronaldo dinilai sangat mampu membawa Setan Merah menyudahi Liga Inggris 2021-2022 di atas posisi Arsenal.

Keyakinan ini diungkapkan mantan bek Real Madrid, Jonathan Woodgate setelah melihat performa Cristiano Ronaldo bersama Manchester United.

Jonahan Woodgate sejatinya tak memasukkan Manchester United dalam daftar klub peraih trofi Liga Inggris musim ini, hanya pemeriah saja.

Woodgate masih optimis jika Man United bisa menyudahi kompetisi Premier League 2021-2022 di empat besar klasemen.

Senior Cristiano Ronaldo di Real Madrid ini sangat yakin Setan Merah bisa mengakhiri musim dengan menempati posisi di atas Arsenal.

Baca Juga: Kompas100 CEO Forum Ekonomi Sehat 2022 - Kebijakan Keuangan & Kesehatan Wajib Dikolaborasikan

Ia tak ingin menganggap remeh skuat asuhan Mikel Arteta, Man United dirasa hanya beruntung karena memiliki sosok Ronaldo dalam klubnya.

Efek Ronaldo bisa memberi keuntungan Man United di akhir musim nanti, meskipun dinilai belum bisa membawa klub meraih gelar juara.



Source : Mirror
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan