Nova Marah! Praveen/Melati Dinilai Tak Berjuang, Tidak Ada Tanggung Jawab!

Eko Isdiyanto Kamis, 18 November 2021 | 14:16 WIB
Pasangan ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti, berpose menjelang berangkat ke Jepang di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Kamis (8/7/2021). (BADMINTON INDONESIA)

BolaStylo.com - Tersingkirnya Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti di babak pertama Indonesia Master 2021 berbuntut panjang, Nova Widianto selaku pelatih marah besar.

Kalah di kandang melawan wakil non-unggulan asal India, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti membuat Nova Widianto marah besar.

Bertanding di Bali International Convention Centre, Rabu (17/11/2021), Praveen/Melati kalah 11-21, 20-22 dari Dhruv Kapila/Reddy N. Sikki.

Hasil itu membuat Nova Widianto marah besar, terlepas dari masalah pribadi yang ada Praveen/Melati dinilai tak memiliki rasa tanggung jawab.

Bermain di Indonesia, yang notabene markas sendiri justru tak membuat Praveen/Melati menunjukkan semangat pantang menyerah.

Baca Juga: Cristiano Ronaldo Hanya Akan Membawa Man United Finish di Atas Arsenal

Yang seharusnya bermain mati-matian justru berbanding terbalik dengan yang diyakini oleh Nova, hal itulah yang membuatnya marah besar.

Nova merasa masalah komunikasi yang sering kali disebut sebagai faktor yang membuat mereka kalah sebagai alasan yang sudah basi.



Source : Kompas.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan