Nova Widianto: Egonya Masing-masing, Praveen/Melati Harus Selesaikan Masalah Pribadi

Eko Isdiyanto Kamis, 18 November 2021 | 15:50 WIB
Pasangan ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti merayakan kemenangan setelah melibas pasangan asal China pada Denmark Open 2019, Minggu (20/10/2019). (BADMINTON INDONESIA)

BolaStylo.com - Pelatih ganda campuran Indonesia, Nova Widianto ungkap permasalahan yang tengah dialami anak asuhnya, Praveen Jordan/Melati Daeva.

Kisruh Praveen Jordan dan Melati Daeva Oktavianti akhirnya terungkap setelah Nova Widianto selaku pelatih ganda campuran bulu tangkis Indonesia buka suara.

Nova Widianto mengaku sangat kecewa dan marah dengan penampilan Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti di Indonesia Masters 2021.

Bagaimana tidak, berstatus sebagai unggulan Praveen/Melati justru tersingkir prematur di babak pertama usai menelan kekalahan dari wakil India.

Parahnya lagi, kekalahan itu dialami di Indonesia tempat di mana turnamen digelar dan dari lawan yang bukan berstatus unggulan.

Baca Juga: Indonesia Masters 2021 - Sambut Kemenangan ke Perempat Final, Minions: Beruntung!

Nova Widianto mengaku sudah tahu permasalahan keduanya dan ia meminta Praveen dan Melati untuk menyelesaikan sendiri.

Usaha untuk menyelesaikan masalah dari pihak Nova sudah dilakukan, namun tidak berbuah hasil karena keduanya pada egonya masing-masing.



Source : Kompas.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan