Soal Tawaran Melatih Man United, Brendan Rodgers: Nggak Sopan, Itu Halu!

Eko Isdiyanto Jumat, 19 November 2021 | 15:14 WIB
Pelatih Leicester City, Brendan Rodgers. (TWITTER.COM/HAILHAILCLUB)

BolaStylo.com - Manajer Leicester City, Brendan Rodgers namanya digaungkan sebagai salah satu kandidat kuat pengganti Ole Gunnar Solskjaer di Manchester United.

Alih-alih menanggapi dengan optimis pemberitaan yang menyebut bahwa dirinya menjadi salah satu kandidat kuat pelatih anyar Manchester United, Brendan Rodgers beri jawaban menohok.

Mantan manajer Liverpool itu bahkan tak segan menyebut pertanyaan terkait kesediaan dirinya untuk melatih Manchester United adalah sikap yang tidak sopan.

Rodgers muncul sebagai alternatif selain nama-nama lain yang memiliki reputasi lebih mentereng ketimbang dirinya, seperti Zinedine Zidane.

Bermula dari performa Man United yang semakin tak stabil di tangan Solskjaer, tuntutan agar pria Norwegia meninggalkan Old Trafford semakin kencang.

Baca Juga: Blak-blakan Direksi Klub Minta Barcelona Benar-benar Lupakan Lionel Messi

Man United bahkan baru memetik satu kemenangan dalam enam pertandingan terakhir di Liga Inggris, lima laga berakhir dengan empat kekalahan dan satu imbang.

Tiga kekalahan juga dialami Man United di markas mereka sendiri, Stadion Old Trafford, dari Aston Villa, Liverpool hingga Manchester City.



Source : Livescore
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan