Indonesia Masters 2021 - Wakil RI Berguguran, Ahsan: Kondisi Pemain Menurun

Eko Isdiyanto Jumat, 19 November 2021 | 15:43 WIB
Pasangan ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan dan Hendra Setiawan, hadir pada konferensi pers All England Open 2020 di Pelatnas PBSI, Cipayung, Jakarta, Kamis (5/3/2020) (BADMINTON INDONESIA)

BolaStylo.com - Pebulu tangkis spesialis ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan ungkap penyebab utama wakil Tanah Air berguguran di Indonesia Masters 2021.

Indonesia sejatinya menurunkan sebanyak 32 wakil di ajang Indonesia Masters 2021, namun hanya ada empat yang mampu bertahan hingga babak perempat final.

Bahkan sejumlah nama-nama unggulan Tanah Air di Indonesia Masters 2021 jadi korban di babak awal digelarnya turnamen ini.

Tak ingin spekulasi liar soal penyebab rontoknya wakil Indonesia ini, Mohammad Ahsan akhirnya turut buka suara memberi penjelasan.

Ahsan yang berpasangan dengan Hendra Setiawan di nomor ganda putra juga sudah tersingkir dari turnamen usai dikalahkan wakil Jepang pada babak 16 besar.

Baca Juga: Soal Tawaran Melatih Man United, Brendan Rodgers: Nggak Sopan, Itu Halu!

Menurut Ahsan, kelelahan menjadi faktor utama yang menyebabkan performa para unggulan Indonesia menurun drastis.

Sederet turnamen bergengsi yang diikuti para pebulu tangkis andalan Indonesia seolah menguras habis tenaga mereka di tahun ini.



Source : berbagai sumber
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan