Rekap Hasil Indonesia Masters 2021 - 3 Wakil Gugur, Indonesia Hanya Sisakan Satu Wakil di Semifinal!

Ananda Lathifah Rozalina Jumat, 19 November 2021 | 19:50 WIB
Aksi pasangan ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon-/Kevin Sanjaya Sukamuljo, pada perempat final Indonesia Masters 2021 di Bali International Convention Centre, Bali, 19 November 2021. (AGUSTINUS TRI MULYADI/HUMAS PP PBSI)

BolaStylo.com - Rekap hasil Indonesia Masters 2021 memastikan deretan wakil Indonesia harus gugur di babak perempat final.

Babak perempat final yang berlansung pada Jumat (19/11/2021) kembali memberikan hasil cukup pahit bagi tuan rumah, Indonesia.

Pasalnya,pebulu tangkis Indonesia kembali berguguran dan hanya menyisakan satu wakil yang lolos ke babak semifinal.

Wakil pertama Indonesia yang harus tumbang di babak perempat final adalah ganda campuran, Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja.

Pasangan ganda campuran Indonesia, Hafiz Faizal/Gloria Emenuelle Widjaja, pada perempat final Indonesia Masters 2021 di Bali International Convention Centre, Nusa Dua, Jumat (19/11/2021).

Ganda campuran Indonesia itu sejatinya sudah cukup bagus di awal gim pertama,namun mereka harus mengakui keunggulan wakil Jepang, Yuta Watanabe/Arisa Higashino.

Hafiz/Gloria takluk dalam tiga gim dengan skor 21-16, 17-21, 19-21.

Baca Juga: Hasil Indonesia Masters 2021- Marcus/Kevin Menang Susah Payah, Ganda Putra Malaysia Merana di Perang Saudara

Setelah Hafiz/Gloria gugur, wakil Indonesia lainnya, Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan juga menyusul mereka.



Source : BWF Tournament Software
Penulis : Ananda Lathifah Rozalina
Editor : Ananda Lathifah Rozalina
Video Pilihan