Persib Vs Persija Liga 1 2021- Marc Klok Ingin Sadis ke Macan Kemayoran

Eko Isdiyanto Sabtu, 20 November 2021 | 16:12 WIB
Gelandang Persib Bandung, Marc Klok, sedang menguasai bola dalam laga pekan keempat Liga 1 2021 di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Banten, 23 September 2021. (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

 

BolaStylo.com - Jelang duel Persib Bandung Vs Persija Jakarta pada pekan ke-12 Liga 1 2021, Marc Klok ungkap pesan serius yang bisa membawa Macan Kemayoran tersiksa.

Mantan pemain Persija Jakarta, Marc Klok bawa pesan serius untuk klub berjuluk Macan Kemayoran jelang duel melawan Persib Bandung dalam lanjutan Liga 1 2021.

Duel Persib Bandung melawan Persija Jakarta digelar di Stadion Manahan, Solo pada Sabtu (20/11/2021), ancaman Marc Klok bisa saja membuat Marko Simic Cs tersiksa.

 

Bagi Marc Klok, Persib Bandung saat ini memiliki materi pemain yang lebih baik dari Persija Jakarta dan bakal menampilkan performa impresif.

Klok tak memandang remeh Persija, Macan Kemayoran baginya adalah salah satu klub terkuat di ajang Liga 1 2021 dan salah satu terbesar di Indonesia.

Baca Juga: Tak Terkejut Ganda Putra Indonesia Saling Sikut, Herry IP Bilang Gini

Namun, kekalahan dari Persib bisa saja membuat posisi Persija di klasemen sementara semakin terbenam dan hal itu tentu membuat pemain serta para pendukung tersiksa.

"Ini (Persija) klub besar, ada banyak pemain bagus di sana. Tetapi, saya pikir Persib untuk sekarang lebih bagus," ucap Marc Klok.



Source : Kompas.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan