Pelatih Persib Soal Gol Marc Klok: Bola Masuk, Tak Pantas Dibicarakan Lagi!

Eko Isdiyanto Minggu, 21 November 2021 | 16:01 WIB
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, sedang memberikan intruksi kepada para pemainnya dalam laga pekan keempat Liga 1 2021 di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Banten, 23 September 2021. (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

BolaStylo.com - Kemenangan Persija Jakarta atas Persib Bandung diwarnai gol Marc Klok yang tidak disahkan wasit, Robert Rene Alberts pun lontarkan tanggapannya.

Persib Bandung dipaksa mengakui keunggulan Persija Jakarta pada pekan ke-12 Liga 1 2021 yang digelar di Stadion Manahan, Solo pada Sabtu (20/11/2021).

Lewat gol tunggal Marko Simic di akhir babak pertama, Persija Jakarta sukses mempertahankan keunggulan 1-0 hingga pertandingan berakhir.

Namun demikian, terdapat satu momen yang membuat kubu Persib Bandung semakin kecewa dengan kekalahan dari Persija dalam laga tersebut.

Adalah insiden gol Marc Klok yang tidak disahkan wasit, tepat sebelum Marko Simic menjebol gawang Persib Bandung lewat sundulannya.

Baca Juga: Indonesia Masters 2021 - Hoki/Kobayashi Kalahkan Marcus/Kevin di Final

Persib Bandung lebih dulu mendapat tendangan bebas dan Klok dipercaya sebagai eksekutornya, pemain naturalisasi ini mengarahkan bola tepat di sisi kanan gawang.

Sepakan Klok sukses menembus pagar betis Persija, bola berhasil dihalau kiper Andritany namun dalam tayangan ulang terlihat seperti sudah melewati garis gawang.



Source : berbagai sumber
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan