Final Indonesia Masters 2021 - Saling Tukar Gelar, Ganda Putri Jepang!

Sumakwan Wikie Riaja Minggu, 21 November 2021 | 16:50 WIB
Salah satu ganda putri Jepang, Chiharu Shida (kiri) dan Nami Matsuyama (kanan) (TWITTER.COM/AKITAMASTERSBAD)

BolaStylo.com - Ganda putri Jepang, Nami Matsuyama/Chiharu Shida berhasil membalas kekalahan rekan senegaranya Akane Yamaguchi di final Indonesia Masters 2021.Akhirnya ganda putri unggulan jepang, Nami Matsuyama/Chiharu Shida berhasil keluar sebagai juara sektor ganda putri di Indonesia Masters 2021.Ganda putri unggulan keempat itu mampu melibas wakil Korea Selatan, Jeong Na Eun/Kim Hye Jeong.Bertanding di Bali International Convention Center pada Minggu (21/11/2021), Matsuyama/Shida berhasil mengalahkan Na Eun/Hye Jeong dengan skor 21-9, 21-11.

Baca Juga: Dilepas Man United, Bruno Fernandes Pasang Badan Bela SolkasjaerTak tanggung-tanggung, Matsuyama/Shida mampu mengandaskan wakil Korea tersebut hanya dengan 46 menit.

keperkasaan Matsuyama/Shida untuk meraih kemenangan sejatinya sudah tercium sejak awal pertandingan. Terlihat dari perolehan poin di gim pertama hingga mampu unggul di gim kedua dengan skor 11-5 atas Na Eun/Hye Jeong.Tampil menyerang, membuat pasangan Korea itu tak berdaya di tangan Matsuyama/Shida.

Baca Juga: Final Indonesia Masters 2021 - Gagal Pertahankan Gelar, Marcus/Kevin Tunduk di Tangan Jepang!



Source : BWF Tournament Software,Twitter
Penulis : Sumakwan Wikie Riaja
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan