Solskjaer Resmi Dipecat Man United, Segini Pesangon yang Bakal Diterima

Eko Isdiyanto Minggu, 21 November 2021 | 19:05 WIB
Ole Gunnar Solskjaer berpisah dengan Manchester United pascakekalahan dari Watford di pekan ke-12 Liga Inggris. (TWITTER.COM/5LIVESPORT)

BolaStylo.com - Melalui pernyataan resmi klub pada Minggu (21/11/2021), Manchester United resmi memecat Ole Gunnar Solskjaer dari kursi manajer tim.

Dalam pernyataan resmi tersebut Manchester United juga menyebut Ole Gunnar Solskjaer masih seorang legenda klub meskipun harus berpisah.

Sederet hasil mengecewakan yang diraih Manchester United dalam lanjutan Liga Inggris menjadi faktor dipecatnya Solksjaer dari kursi kepelatihan.

"Manchester United mengumumkan bahwa Ole Gunnar Solskjaer telah meninggalkan perannya sebagai manajer," bunyi pernyataan resmi Mancheter United.

"Solksjaer pergi dengan ucapan terima kasih kami yang tulus atas usahanya yang tak kenal lelah sebagai Manajer dan harapan terbaik kami untuk masa depan.

Baca Juga: Hujan Deras Bikin Sirkuit Mandalika 'Banjir', Kementrian PUPR: Itu Wewenang ITDC!

"Tempatnya dalam sejarah klub akan selalu aman, tidak hanya untuk kisahnya sebagai pemain, tetapi sebagai pria hebat dan Manajer yang memberi kami banyak momen hebat.

"Dia akan selamanya diterima kembali di Old Trafford sebagai bagian dari keluarga Manchester United." lanjut bunyi pernyataan tersebut.



Source : berbagai sumber
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan