Ganda Putra Jepang Ungkap Penyebab Kekalahan Marcus/Kevin di Final Indonesia Masters 2021

Ananda Lathifah Rozalina Senin, 22 November 2021 | 06:31 WIB
Pasangan ganda putra Jepang, Takuro Hoki/Yugo Kobayashi, merayakan kemenangan mereka atas Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo (Indonesia), pada final Indonesia Masters 2021 di Bali International Convention Centre, Bali, 21 November 2021. (HUMAS PP PBSI)

BolaStylo.com - Ganda putra Jepang, Takur Hoki/Yugo Kobayashi mengungkap apa yang mereka rasakan saat menghadapi Marcus/Kevin di final Indonesia Masters 2021.

Babak final Indonesia Masters 2021 yang berlangsung pada Minggu (22/11/2021) berakhir sedikit pahit bagi tuan rumah Indonesia.

Pasalnya, wakil semata wayang Indonesia yang masih bertahan hingga akhir, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo menelan kekalahan di babak final.

Marcus/Kevin yang sudah berjuang keras harus mengakui keunggulan wakil Jepang, Takuro Hoki/Yugo Kobayashi dengan skor 11-21, 21-17, 19-21.

Hasil ini memastikan Indonesia nihil gelar juara di Indonesia Masters 2021 tahun ini.

Baca Juga: Hasil Final Indonesia Masters 2021 - Kemenangan Cepat Jadikan Sahabat Greysia Polii Juara Baru!

Di sisi lain ganda putra Jepang yang berhasil meraih gelar juara usai menaklukkan Marcus/Kevin mengaku sempat gugup saat akan menghadapi ganda putra nomor 1 dunia itu.

Meski begitu mereka mencoba percaya diri bisa menghadapi Marcus/Kevin.

"Saat tahu lawannya Marcus/Kevin gugup sekali. Akan tetapi, namanya permainan kalau tidak dihadapi tak tahu hasilnya apa," kata Takuro Hoki saat ditemui usai pertandingan.



Source : kompas
Penulis : Ananda Lathifah Rozalina
Editor : Ananda Lathifah Rozalina
Video Pilihan