Tembus Final Indonesia Masters 2021, Wakil Hong Kong Akui Sedang On Fire

Sumakwan Wikie Riaja Senin, 22 November 2021 | 16:01 WIB
Pasangan ganda campuran Hong Kong, Tang Chun Man/Tse Ying Suet, saat berlaga pada babak kedua Singapore Open 2019 di Singapore Indoor Stadium, Kallang, Kamis (11/4/2019). (BWF BADMINTON)

BolaStylo.com - Penampilan ganda campuran Hong Kong, Tang Chun Man/Tse Ying Suet memanas di ajang Indonesia Masters 2021 setelah berhasil masuk final.Asa ganda campuran unggulan Hong Kong, Tang Chun Man/Tse Ying Suet untuk meraih gelar juara Indonesia Masters 2021 akhirnya pupus. Pasalnya, Tang/Tse gagal mengalahkan pasangan ganda campuran asal Thailand, Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai di babak final.Bertanding di Bali International Convention Center pada Minggu (21/11/2021), Puavaranukroh/Sapsiree berhasil menaklukkan Tang/Tse dengan skor 21-11, 21-12.

Baca Juga: Nol Gelar di Kandang, Taufik Hidayat Geram & Sentil Hal Ini ke PBSI!

Menghadapi unggulan pertama asal Thailand, Tang/Tse yang juga merupakan unggulan kedelapan tampak menemui kendala berarti.Di mana mereka mampu dikalahkan Puavaranukroh/Sapsiree hanya dalam dua gim langsung selama 36 menit lamanya.Sehingga, hasil ini itu pun memastikan Dechapol/Sapsiree menjadi juara baru Indonesia Masters 2021.Melihat kekalahan tersebut, Tang/Tse mengaku tidak kecewa dan terus bersyukur atas raihan yang sudah dicapai.

Baca Juga: Bali Jadi Saksi Bisu Perjalanan Indah Momota & An Se-young yang Berhasil Pecahkan Rekor!



Source : PB Djarum,BWF Tournament Software
Penulis : Sumakwan Wikie Riaja
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan