Lewat Tulisan, Ronaldo Antar Kepergian Solskjaer dari Old Trafford

Eko Isdiyanto Senin, 22 November 2021 | 18:57 WIB
Ekspresi megabintang timnas Portugal, Cristiano Ronaldo, dalam laga Grup A Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Eropa kontra timnas Serbia di Stadion do SL Benfica, Minggu (14/11/2021). (UEFA.COM)

BolaStylo.com - Megabintang Manchester United, Cristiano Ronaldo kirim pesan menyentuh untuk Ole Gunnar Solskjaer usai dipecat dari jabatan manajer Setan Merah.

Bersama Ole Gunnar Solskjaer, Cristiano Ronaldo tak hanya berperan sebagai anak asuh usai memutuskan kembali bergabung Manchester United di awal musim ini.

Jauh sebelum itu, Ole Gunnar Solskjaer merupakan rekan setim Cristiano Ronaldo saat pertama kali diboyong Manchester United dari Sporting Lisbon.

Keputusan Man United memecat Solskjaer musim ini tentu menjadi pukulan telak tersendiri bagi Ronaldo yang memang menaruh hormat sangat tinggi untuk senior sekaligus bosnya itu.

Lewat sebuah tulisan yang diunggah pada akun Twitter pribadi, Ronaldo turut mengantar kepergian Solskjaer dari pintu gerbang Teater Impian.

Baca Juga: Juarai WSBK 2021, Begini Respons Toprak Saat Diminta Makan Ketoprak

"Dia adalah striker saya sejak saya pertama ke Old Trafford (2003) dan dia menjadi pelatih ketika saya kembali ke Manchester United," tulis Ronaldo.

"Akan tetapi, yang paling utama, Ole adalah seseorang yang luar biasa. Saya harap yang terbaik untuknya apa pun jalan hidupnya.



Source : bolastylo.bolasport.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan