Pelatih Pecatan Newcastle Sesumbar Bisa Bawa Man United Berjaya

Eko Isdiyanto Senin, 22 November 2021 | 20:30 WIB
Ole Gunnar Solskjaer (kiri) ngobrol dengan Steve Bruce saat Manchester United berjumpa Newcastle United. (TWITTER.COM/MIRRORFOOTBALL)

BolaStylo.com - Korban Newcastle United di bawah rezim Arab Saudi, Steve Bruce sesumbar mampu menggantikan posisi Ole Gunnar Solskjaer di Manchester United.

Steve Bruce turut meramaikan bursa calon pelatih anyar Manchester United usai Ole Gunnar Solskjaer didepak dari jabatan yang didudukinya.

Tepat setelah Manchester United dibungkam Watford pada pekan ke-12 Liga Inggris 2021-2022, The Hornet bikin Setan Merah sengsara di Vicarage Road.

Skor 4-1 menutup pertandingan tersebut, Man United menelan kekalahan besar lagi setelah bermain dengan 10 pemain usai Harry Maguire diusir dari lapangan.

Untuk sementara, Man United kini dipimpin Michael Carrick yang sebelumnya bertugas sebagai asisten pelatih Solskjaer seiring masih dicarinya pelatih interim hingga akhir musim.

Baca Juga: Lewat Tulisan, Ronaldo Antar Kepergian Solskjaer dari Old Trafford

Dilansir BolaStylo.com dari The Athletic, Steve Bruce termasuk dalam bursa calon pelatih yang digadang-gadang mengisi kekosongan jabatan itu di Man United.

Laporan yang sama menyebutkan jika Bruce juga sudah mengungkapkan keinginannya membesut klub yang pernah dibelanya itu semasa aktif bermain sebagai pemain.



Source : The Athletic
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan