Timnas Indonesia Shin Tae-yong di Piala AFF Ditakuti Thailand, Apa Alasannya?

Eko Isdiyanto Selasa, 23 November 2021 | 15:15 WIB
Pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong, hadir dalam latihan skuatnya di Lapangan B, Senayan, Jakarta, 9 November 2021. (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

BolaStylo.com - Pengakuan cukup menarik dilontarkan asisten pelatih timnas Thailand, Jadet Meelarp yang menyebut kekuatan Indonesia di Piala AFF 2020 menakutkan.

Asa Thailand berjumpa dengan Indonesia di final Piala AFF 2020 memang ada, dan seolah hal itu membahayakan bagi asisten pelatih skuat Gajah Perang, Jadet Meelarp.

Thailand berada di Grup A sementara Indonesia di Grup B, meski begitu Meelarp meyakini skuat Garuda bisa menjadi tim yang menakutkan di Piala AFF 2020 ini.

Bagi Meelarp, pantang untuk timnya memandang remeh kualitas lawan meskipun hanya Vietnam yang sangat diwaspadai skuat asuhannya.

"Dalam Grup B, Malaysia dan Indonesia juga sangat menakutkan hingga kami tak mampu subjektif dan menganggap remeh tim mana pun," ucap Meelarp dikutip dari Laodong.

Baca Juga: Indonesia Open 2021 - Raja Bulu Tangkis Malaysia Gagal Unjuk Gigi, Wejangan Sosok Ini Kembali Terbukti

"Vietnam menjadi salah satu kandidat juara, saya juga melihat mereka tampil di fase ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2022.

"Salah satunya melawan Jepang, mereka tampil juga dengan baik," imbuhnya.



Source : berbagai sumber
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan