Mimpi Buruk Solskjaer di Man United Muncul Usai Cristiano Ronaldo Kembali

Eko Isdiyanto Selasa, 23 November 2021 | 16:06 WIB
Ekspresi megabintang timnas Portugal, Cristiano Ronaldo, dalam laga Grup A Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Eropa kontra timnas Serbia di Stadion do SL Benfica, Minggu (14/11/2021). (TWITTER.COM/SPORF)

BolaStylo.com - Legenda Arsenal, Paul Merson menilai mimpi buruk Ole Gunnar Solskjaer di Manchester United berasal dari kedatangan kembali Cristiano Ronaldo.

Kekalahan telak Manchester United dari Watford pada pekan ke-12 Liga Inggris 2021-2022 menjadi awal pemecatan Ole Gunnar Solskjaer dari kursi manajer tim.

Paul Merson menengarai jika penyebab merosotnya performa Manchester United di bawah asuhan Ole Gunnar Solskjaer adalah kedatangan Cristiano Ronaldo.

Ronaldo pulang ke Old Trafford usai didatangkan dari Juventus, seiring Man United yang memperpanjang kontrak Edinson Cavani dan membeli Jadon Sancho.

Merson menilai Solskjaer sejatinya punya rencana matang bersama Cavani dan Sancho, secara langsung kedatangan Ronaldo membuat rencana itu berantakan.

Baca Juga: Indonesia Open 2021 - Febriana/Amalia Menangi Perang Saudara, 2 Rekannya Gugur Tanpa Bertanding

Keputusan Man United memboyong Ronaldo kembali menurut Merson hanyalah untuk mencegah langkah pria Portugal gabung Manchester City.

Merson merasa kasihan dengan Solskjaer, penurunan performa Man United jelas bukan karena salahnya melainkan akibat mendatangkan Ronaldo.



Source : Thesun.co.uk
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan