Indonesia Open 2021 - Jadwal Padat, Marcus/Kevin Hanya Enjoy Bermain

Eko Isdiyanto Selasa, 23 November 2021 | 18:00 WIB
Pasangan ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, setelah pertandingan babak pertama All England 2021 di Utilita Arena Birmingham, Inggris, Rabu (17/3/2021). (BADMINTON INDONESIA)

BolaStylo.com - Ganda putra Indonesia nomor satu dunia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo hanya ingin enjoy bermain di gelaran Indonesia Open 2021 karena jadwal.

Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo sukses melalui babak pertama Indonesia Open 2021, usai mengandaskan perlawanan wakil Jepang.

Ganda putra berjuluk Minions ini dipaksa bermain hingga rubber game oleh Keiichiro Matsui/Yoshinori Takeuchi dengan skor akhir 12-21, 21-18, 21-15.

Hanya mendapat jatah dua hari untuk beristirahat membuat Marcus/Kevin sangat-sangat menyayangkan dengan jadwal yang dibuat BWF.

Seperti yang diketahui bersama bahwa dua hari sebelumnya, tepatnya pada Minggu (21/11/2021) Marcus/Kevin baru saja berlaga di final Indonesia Masters 2021.

Baca Juga: Indonesia Masters 2021 - Diperlakukan Bak Robot, Marcus/Kevin Protes Tuding BWF Tak Adil!

Bahkan di turnamen sebelumnya, Marcus/Kevin harus bermain hingga rubber game atau tiga gim guna menyudahi satu pertandingan.

Kondisi ini jelas membuat rugi pasangan berjuluk Minions ini, karena kondisi fisik mereka secara langsung terkuras dan hal itu berpengaruh pada performa di lapangan.



Source : PBSI
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan