Indonesia Open 2021 - Gaya Tengil Kevin Muncul Lagi, Para Fan Tertawa

Reno Kusdaroji Selasa, 23 November 2021 | 18:30 WIB
Aksi Marcus Gideon/Kevin Sanjaya ketika mengalahkan Ong Yew Sin/Teo Ee Yi di semifinal Indonesia Masters 2021. (Humas PP PBSI)

BolaStylo.com - Pebulu tangkis spesialis ganda putra, Kevin Sanjaya Sukamuljo menunjukan aksi tengilnya kembali usai lolos ke babak 16 besar Indonesia Open 2021.

Ganda putra nomor satu dunia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo lolos 16 besar Indonesia Open 2021 dengan mengalahkan Keiichiro Matsui/Yoshinori Takeuchi (Jepang).

Bertanding di Bali International Convention Centre, Selasa (23/11/2021), Marcus/Kevin mengalahkan wakil Jepang itu lewat rubber game dengan skor 12-21, 21-18, 21-15.

Usai pertandingan berakhir, beberapa pernyataan menarik terlontar dari pasangan berjuluk Minions itu terutama dari Kevin Sanjaya.

Kevin Sanjaya menanggapi permainannya yang dinilai sejumlah pihak 'di bawah performa terbaik' saat melawan Keiichiro/Yoshinori.

Dilansir BolaStylo dari Kompas, Kevin Sanjaya sering menjadi incaran Keiichiro/Yoshinori sepanjang pertandingan.

Kevin menjawab dengan gaya tengilnya bahwa ia tidak mempermasalahkan hal itu dan justru siap mematahkan strategi lawannya.

Baca Juga: Indonesia Open 2021 - Demi Nama Baik Thailand, 2 Tunggal Putri Ini On Fire!



Source : Instagram,Antara,kompas
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Reno Kusdaroji
Video Pilihan