Indonesia Open 2021 - Akhiri Rekor Buruk dari Perang Saudara, Fajar/Rian Masih Dihantui Hal Ini

Reno Kusdaroji Rabu, 24 November 2021 | 15:40 WIB
Pasangan ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, mengalahkan rekan senegara, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin, pada babak pertama Indonesia Open 2021 di Bali International Convention Centre, Bali, 24 November 2021. (LUKMAN HAKIM NOOR/HUMAS PP PBSI)

BolaStylo.com - Ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto mengakhiri mimpi buruknya dari perang saudara di babak 32 besar Indonesia Open 2021.

Pasangan ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto berhasil mengakhiri mimpi buruknya dari drama perang saudara yang sering dilakoninya tahun ini.

Sepanjang tahun 2021, Fajar/Rian menderita empat kekalahan beruntun dari perang saudara melawan sesama ganda putra Indonesia lainnya.

Sebelumnya, Fajar/Rian menderita kekalahan dari Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin (Thailand Open), Marcus/Kevin (French Open), dan Pramudya/Yeremia (Hylo Open).

Hingga pada pekan lalu, Fajar/Rian juga masih menderita kekalahan dari perang saudara melawan Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maualana di Indonesia Masters 2021.

Kini, Fajar/Rian mengakhiri tren negatif itu di babak 32 besar Indonesia Open 2021 saat mengalahkan Leo/Daniel lewat straight game dengan skor 21-17, 22-20.

Meski begitu, Fajar/Rian masih dihantui kekalahan dari perang saudara sebelumnya di babak 16 besar Indonesia Open 2021 nanti.

Baca Juga: Indonesia Open 2021 - Soal Target Lolos World Tour Finals, Shesar Terkesan Masa Bodoh



Source : kompas,bwfworldtour.bwfbadminton.com
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Reno Kusdaroji
Video Pilihan