Benzema Dihukum & Didenda Rp1,2 Miliar Karena Pemerasan Video Seksual

Reno Kusdaroji Rabu, 24 November 2021 | 18:30 WIB
Momen Karim Benzema melepaskan tendangan dari titik penalti dalam laga Liga Champions antara Real Madrid kontra Sheriff Tiraspol. (TWITTER.COM/OPTAJOSE)

BolaStylo.com - Penyerang Real Madrid, Karim Benzema telah dinyatakan bersalah atas kasus pemerasan video seksual mantan rekannya di Timnas Prancis, Mathieu Valbuena.

Seperti diketahui, skandal 'konspirasi pemerasan video seksual' sesama pemain timnas Prancis, Karim Benzema dan Mathieu Valbuena belum juga berakhir.

Skandal tersebut sempat membuat Karim Benzema secara tidak resmi dicoret dari Timnas Prancis asuhan Didier Deschamps.

Skandal bermula pada 2015, dari video seksual Mathieu Valbuena yang tersebar dimanfaatkan oleh para pemeras untuk membayar mereka dengan sejumlah uang.

Singkat cerita, Benzema yang membujuk Valbuena untuk memenuhi keinginan para pemeras disebut telah bersekongkol dan bertindak sebagai perantara.

Benzema selalu membantah tuduhan itu dan bersikeras bahwa dia hanya berusaha membantu Valbuena menyingkirkan video yang membahayakan itu.

Kini pada Rabu (24/11/2021) waktu Prancis, Karim Benzema telah dinyatakan bersalah oleh pengadilan atas tuduhan pemerasan video seksual tersebut.

Baca Juga: Saking Bangganya, Casemiro Niat Ceritakan Pengalaman Main Bareng 2 Pemain Ini ke Cucunya Nanti



Source : Marca
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Reno Kusdaroji
Video Pilihan