Praveen Jordan: Sayang Aja, Lawan Tak Bisa Meneruskan Pertandingan!

Eko Isdiyanto Kamis, 25 November 2021 | 09:38 WIB
Pasangan ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan (kanan)/Melati Daeva Oktavianti, berpose di atas podium kampiun All England Open 2020, di Arena Birmingham, Inggris, Minggu (15/3/2020). (BADMINTON INDONESIA)

BolaStylo.com - Ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti lalui babak pertama Indonesia Open 2021 hanya beberapa detik setelah laga dimainkan.

Bertanding di Bali International Convention Center, pada Rabu (24/11/2021) Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti lolos tanpa keringat.

Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti hanya butuh satu poin untuk membuat Yujiro Nishikawa/Saori Ozaki tersingkir dari Indonesia Open 2021.

Pasangan Jepang memilih mundur setelah Praveen Jordan membuka keunggulan satu poin pada gim pertama, Nishikawa alami cedera usai terlihat pincang saat berjalan.

Hal itu membuat pasangan Jepang tak bisa melanjutkan pertandingan, sehingga Praveen/Jordan berhak melaju ke babak selanjutnya.

Baca Juga: Hasil Indonesia Open 2021 - Wakil Unggulan Dilibas Tunggal Putri Jepang, Ganda Putri Malaysia Berakhir Merana

Sementara, Praveen mengaku menyayangkan kondisi yang dialami Nishikawa saat pertandingan baru dimainkan karena ia sesumbar sudah siap dengan laga tersebut.

Sejatinya Praveen tak ingin ada pemain yang mengalami cedera saat pertandingan berlangsung, seolah sudah melupakan hasil buruk di turnamen sebelumnya.



Source : berbagai sumber
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan