VIDEO - Momen Marcus Mengeluh ke Herry IP: Engap Koh, Saya Engap

Eko Isdiyanto Jumat, 26 November 2021 | 08:55 WIB
Ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon, menerima vaksin Covid-19 dosis pertama di Istora Senayan, Jakarta, pada Jumat (26/2/2021) pagi WIB. (PBSI)

BolaStylo.com - Perjuangan ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo di gelaran Indonesia Open 2021 terbukti hingga mati-matian.

Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo memastikan satu tiket ke babak perempat final Indonesia Open 2021 usai mengalahkan wakil Korea Selatan di babak 16 besar.

Bertanding di Bali International Convention Centre pada Kamis (25/11/2021) Marcus/Kevin kalahkan Choi Solgyu/Kim Wonho dalam pertarungan sengit.

Marcus/Kevin butuh tiga gim untuk menyudahi perlawanan wakil Korsel, setelah sempat kehilangan gim pertama, skor akhir 12-21, 21-19, 21-18.

Skor ketat menutup jalanya pertandingan, ditambah durasi bermain yang semakin lama karena laga berjalan sampai rubber game.

Baca Juga: Indonesia Open 2021 - Sukses Libas Peraih Medali Emas Olimpiade, Ganda Putra Malaysia: Alhamdulillah

Kondisi ini tentu berpengaruh pada kebugaran pemain, termasuk yang dirasakan Marcus Fernaldi Gideon yang tak segap untuk jujur kepada sang pelatih.

Usai pertandingan gim kedua yang dimenangi pasangan Indonesia, Marcus jujur kepada Herry IP soal apa yang dirasakan dalam pertandingan tersebut.



Source : berbagai sumber
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan