Cristiano Ronaldo di Mata Ralf Rangnick: Terlalu Tua dan Mahal!

Eko Isdiyanto Jumat, 26 November 2021 | 14:43 WIB
Ralf Rangnick disiapkan melatih Cristiano Ronaldo dkk di Manchester United sampai akhir musim 2021-2022. (TWITTER.COM/MIRRORFOOTBALL)

BolaStylo.com - Menunggu waktu bagi Manchester United meresmikan Ralf Rangnick sebagai pelatih interim, Cristiano Ronaldo bisa jadi bakal segera pergi dari Old Trafford.

Terdapat alasan tersendiri mengapa Cristiano Ronaldo menjadi sorotan utama setelah Manchester United dikabarkan memilih Ralf Rangnick sebagai pelatih interim.

Manchester United membuat kejutan setelah dikabarkan memilih Ralf Rangnick sebagai pelatih interim hingga akhir musim 2021-2022.

Setelah sebelumnya Man United dikabarkan mengincar beberapa nama beken Eropa, seperti Zinedine Zidane, Mauricio Pochettino hingga Ernesto Valverde.

Namun Ralf Rangnick yang saat ini sudah berusia 63 tahun disebut telah sepakat dan menerima tawaran dari Man United sebagai pelatih interim.

Baca Juga: Indonesia Open 2021 - Tunggal Putri Korea Diselamatkan Bocah Ajaib Ini, Satu Wakilnya Kandas

Jika benar nantinya Rangnick bakal menukangi Man United, maka dalam enam bulan ke depan Cristiano Ronaldo bakal digenjot dengan olah latihan gegenpressing.

Taktik permainan yang selama ini diusung Juergen Klopp bersama Liverpool, dengan memberi tekanan pada lawan baik saat kehilangan bola maupun menguasai bola.



Source : berbagai sumber
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan