Indonesia Open 2021 - Susah Payah Susun Strategi, Jojo Cuma Bisa Berkata Begini Mendengar Antonsen Mundur

Reno Kusdaroji Jumat, 26 November 2021 | 15:40 WIB
Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie, pada babak kedua Indonesia Open 2021 di Bali International Convention Centre, Nusa Dua, Kamis (25/11/2021). (HUMAS PP PBSI)

BolaStylo.com - Tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie merespon mundurnya calon lawannya di perempat final Indonesia Open 2021, Anders Antonsen karena cedera.

Jonatan Christie (unggulan ke-6) dijadwalkan bertanding melawan tunggal putra Denmark, Anders Antonsen (3) di perempat final Indonesia Open 2021 hari ini (26/11).

Menjelang pertandingannya melawan Jonatan Christie, Anders Antonsen memutuskan untuk mundur dari turnamen karena cedera.

Menurut laporan resmi dari laman BWF, Anders Antonsen mundur dari turnamen karena mengalami pectoral muscle problem atau cedera otot dada.

"Pebulu tangkis Denmark, Anders Antonsen mundur dari Indonesia Open 2021 karena masalah otot dada," tulis pernyataan BWF.

"Tunggal putra peringkat 3 dunia disarankan dokter untuk tidak melanjutkan pertandingan, kami berharap Antonsen cepat pulih.

Pernyataan tersebut secara otomatis membuat Jonatan Christie yang sebelumnya telah menyusun strategi melawan Antonsen lolos ke semifinal tanpa keringat.

Baca Juga: Indonesia Open 2021 - Duo Thailand Terlalu Perkasa, Ratu Bulu Tangkis Jepang Jadi Korbannya



Source : Kompas.com,bwfworldtour.bwfbadminton.com,BWF Badminton
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Reno Kusdaroji
Video Pilihan