Tendang Perangkat Pertandingan, Anak Jacksen F Tiago Dihukum Larangan Bertanding 12 Bulan

Eko Isdiyanto Jumat, 26 November 2021 | 19:04 WIB
Pelatih Persipura Jayapura, Jacksen F Tiago, nampak sedang memantau para pemainnya dalam laga pekan kelima Liga 1 2021 di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, 29 September 2021. (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

BolaStylo.com - Hasil sidang Komite Disiplin (Komdis) PSSI pada 8-11 November 2021, salah satunya memutuskan hukuman untuk anak Jacksen F Tiago, Hugo Samir.

Hukuman berat Komdis PSSI dijatuhkan untuk putra pelatih ternama Indonesia, Jacksen F Tiago yang saat ini membela Bhayangkara U-18.

Bermula dari pertandingan Bhayangkara U-18 melawan Persebaya U-18 dalam lanjutan Elite Pro Academy beberapa waktu yang lalu.

Pertandingan yang berakhir dengan kemenangan Persebaya U-18 lewat skor tipis 3-2 itu seolah tidak bisa diterima para pemain Bhayangkara U-18.

Tak hanya itu, staf pelatih dan pelatih kepala Bhayangkara U-18, Boy Jati Asmara tak dapat menyembunyikan kekecewaannya.

Baca Juga: Exco PSSI: Kata Teman Saya, Emil Audero Tidak Akan Dipakai Roberto Mancini!

Kericuhan memang terjadi selepas pertandingan dimenangkan Persebaya, Dalam video yang beredar di media sosial, beberapa pemain Bhayangkara U-18 tampak kecewa.

Dengan kepemimpinan wasit dan menyerang sang pengadil lapangan, hukuman berat pun harus diterima setelah aksi nekat mereka.



Source : Kompas.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan